Google translate

Keanehan pada windows

Kemaren saat sedang chatting dengan teman lewat Yahoo messenger...dia menantang saya dengan mengatakan "bisa gak kamu merubah nama(rename)sebuah folder dengan nama CON?"
dengan gaya hebatnya saya bilang tentu bisa..kita tinggal pilih folder mana yang mau diganti namanya trus klik kanan pilih rename atau mau cepat tinggal pake shortcut yaitu tekan F2 pada keyboard.tpi saat saya coba...ternyata folder yang kita ganti namanya menjadi CON tidak mau berubah nama..ada apa ini?
inilah keganjilan dan keanehan yang ada pada windows..setelah saya telusuri lebih dalam ternyata
keanehan ini ditemukan oleh seorang yang berasal dari india.Pihak microsoft sendiri tidak dapat menjelaskan dengan pasti penyebab keganjilan tersebut.

Selainkan keanehan yang tadi saya jelaskan ternyata masih ada keanehan lain pada windows

keanehan 2:

Coba kamu buka Notepad dan ketikkan kata berikut "Bush hid the facts"(tanpa tanda seru).sekarang anda simpan file tadi di hardisk dengan nama bebas.lalu coba anda buka file yang tadi anda simpan.liat apa yang terjadi?atau bisa juga anda mencoba dengan mengetik kata "this app can break"tanpa tanda kutib.

keanehan 3:

Coba kamu buka microsoft word..terus kamu ketikkan klimat berikut "=rand (200, 99)" tanpa tanda seru.lalu enter...lihat keanehannya...katanya keanehan ini ditemukan oleh orang brazil.
posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

VISITOR

COMMENT


ShoutMix chat widget

Followers


Recent Comments