Google translate

Bobol deepfreeze 6.xx yang di password


undeepfreezeDeepFreeze memang suatu aplikasi yang sangat bagus dan sangat membantu terutama bagi para pengelola lab kampus atau warnet. Dengan DeepFreeze, kita cukup tenang karena walaupun system diotak-atik nantinya akan balik seperti keadaan semula cukup dengan hanya di restart. Akan tetapi bagaimana jadinya jika kita lupa Password-nya. Tapi jangan dipakai untuk rusakin komputer sekolah, kampus atau warnet!? Oke

Bagi yang pake DeepFreeze v.5 sih kayaknya ga ada masalah, karena sudah tersedia software untuk mendisable-nya (tinggal cari aja di mbah google software untuk mendisablenya/UnFreeze), Namun untuk DeepFreeze v6.xx sampai saat masih susah untuk mendapatkan antinya (kalo u dapat tolong sharing kesini ya). Tapi jangan menyerah, karena ternyata masih banyak cara untuk men-disable bahkan di uninstall. Ini saya dapat dari percobaan saya di warnet.

Singkat waktu, langkah2-nya sebagai berikut:

1. Siapkan dulu Flash Disk minimal 1 GB, digunakan sebagai media boot awal saat kompi dinyalakan.
2. Membuat Linux live USB (lebih jelasnya baca posting sebelumya atau KLIK DISINI
3. Install DeepFreeze v.6 di komputer lain, setelah itu set DeepFreezenya menjadi Boot Thawed lalu restart komputernya.
4. Copy file $persi0.sys yang terdapat di C:\ ke Flash Disk yang telah dibuatkan Linux live USB.
5. Naah.. Skr kita sudah bisa mulai beraksi hanya dengan Flash Disk 1 Gb… Ingat jangan lakukan hal2 yang merusak kepentingan org!!!.
6. Nyalakan komputer target n jangan lupa atur dulu biosnya agar boot dari USB n tunggu sampai Linux live Usbnya selesai loading (kemarin aq pakenya backtrak 3 klo blum punya download sj disini).
7. Setelah itu, cari media penyimpanan file system windows dengan Windows Explorernya Linux dan cari file $persi0.sys, kalo sudah dapat hapus atau pindahkan lokasi filenya.
8. Copy file $persi0.sys yang telah di copy ke Flash Disk ke lokasi $persi0.sys sebelumnya (klo diwindows “C:\$persi0.sys”).
9. Sekarang restart komputer n normalkan kembali prioritas bootnya dari hardisk.
10. Sekarang siapkan DeepFreeze v.6 dan double klik, maka akan muncul jendela unInstall DeepFreeze dan lakukan proses uninstall sampai selesei.
11. Mampus deh DeepFreezenya…

NB: saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan artikel ini, saya bermaksud untuk berbagi saja karena saya lihat banyak yang mengalami masalah seperti ini dan bingung cara menghadapinya, akhirnya mereka install ulang kompinya.

Oya, ketinggalan nih… Silahkan tinggalkan pesan, kritik, saran, atau tambahan. Mungkin ada yang menemukan cara lain yang lebih efektif, dishare aja di sini…

download linux usb
Semoga bermanfaat !!!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

VISITOR

COMMENT


ShoutMix chat widget

Followers


Recent Comments